Cara Melacak Lokasi Keberadaan Pacar atau Teman Dengan Nomor HP

Cara Melacak Lokasi Keberadaan Pacar atau Teman Dengan Nomor HP - Smartphone sudah bukan menjadi barang mewah lagi. Pasalnya sekarang ini hampir semua orang menggunakan smartphone. Baik itu untuk berkomunikasi dan juga sebagai pelengkap kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya smartphone banyak hal bisa Kita lakukan. Salah satunya adalah kita bisa mengetahui lokasi keberadaan seseorang entah itu teman ataukah pacar. Misalnya lewat sebuah aplikasi chatting. Karena di aplikasi chatting terdapat fitur untuk berbagi lokasi.

Namun Pernahkah kalian berfikir bagaimana cara mengetahui lokasi keberadaan seseorang tanpa diketahui oleh orang tersebut?. Sepertinya hal itu sangat sulit bukan?. Apalagi yang terjadi jika hp kalian hilang atau jatuh. Pastinya yang dibutuhkan adalah melacak lokasi keberadaan hp tersebut. Jadi disini peran lokasi sangat lah penting mengingat lokasi dapat kita manfaatkan jika kita ingin bertemu dengan seseorang, bahkan melihat lokasi keberadaan ponsel jika kalian merasa kehilangan ponsel, seperti lupa menaruh atau mungkin dicuri orang.

Nah, ternyata ada cara mudah menemukan lokasi seseorang entah itu teman atau pacar hanya dengan menggunakan nomor ponsel saja. Hal seperti ini biasanya hanya bisa dilakukan oleh operator terkait saja, karena hanya operator lah yang mempunyai hak dan juga izin akses. Namun dengan bantuan sebuah aplikasi di hp android, kalian bisa menemukan sebuah lokasi hanya dengan menggunakan nomor hp saja. Nah, aplikasi android yang bisa kalian gunakan adalah aplikasi yang bernama zenly, yang kalian bisa dapatkan secara gratis melalui google playstore. Dan untuk langkah-langkah nya kalian bisa simak di bawah ini.


Cara melacak lokasi keberadaan pacar atau teman dengan nomor HP :


  • Langkah pertama kalian download aplikasi zenly di google playstore. Berikut ini adalah gambar tampilan dari aplikasinya.
Cara Melacak Lokasi Keberadaan Pacar atau Teman Dengan Nomor HP
  • Selanjutnya buka aplikasi dengan mendaftarkan nomor HP yang kalian daftarkan. Kemudian masukkan kode verifikasi yang didapat kan dari nomor HP kalian, dan biasanya kode verifikasi nya akan dikirim lewat sms.
cara mengetahui lokasi keberadaan seseorang lewat nomor hp
  • Jika sudah selesai mendaftarkan nomor HP, kalian bisa langasung mengetahui lokasi nomor yang kamu daftarkan ini. Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar screenshot berikut ini. Tanda biru adalah lokasi kalian.
aplikasi android untuk melacak lokasi seseorang dengan nomor hp

  • Nah, kalian bisa mengetahui lokasi seseorang atau teman ataupun pacar kalian jika mereka menginstall aplikasi zenly dan tentunya kalian harus berteman dahulu pada aplikasi ini. Untuk melihat lokasi teman atau pacar kalian bisa klik cari kemudian klik pada nama teman kalian maka otomatis zenly akan menampilkan lokasi teman atau pacar kalian secara real time. Untuk lebih jelasnya maka kalian lihat pada gambar di bawah ini.
    cara lacak lokasi teman atau pacar dengan menggunakan nomor hp


    Jika teman kalian ada di zenly, selain mengetahui lokasi nya kalian juga dapat melakukan chatting atau obrolan. chating di aplikasi ini akan berbeda dari chatting lainnya karena pada aplikasi ini chatting akan ada suara emoticon yang lucu.

    Penasaran dengan aplikasinya?. Maka kalian memang harus mencobanya melalui HP android yang kalian miliki supaya rasa penasarannya bisa hilang.

    Akhir kata semoga artikel kali ini tentang cara melacak lokasi keberadaan seseorang lewat nomor HP bisa bermanfaat. Dan jangan lupa untuk share juga ke teman atau pacar kalian yang lain agar mereka juga dapat mengetahuinya. Terimakasih dan selamat mencoba.

    No comments